lampiran/admmd-23-hasilsurveydosendantendik2020.pdf
1164 

LAPORAN SURVEY KEPUASAN STAKEHOLDER 2019

Kepuasan layanan kepada stakeholder merupakan salah satu hal yang

menjadi indikator keberhasilan sebuah lembaga pendidikan. Kualitas layanan

merupakan suatu konsep yang abstrak dan sulit dipahami yang berkaitan dengan

masalah kualitas pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa perlu adanya

banyak pemahaman dan kemampuan dalam melakukan pelayanan terhadap

kebutuhan mahasiswa, diantaranya melalui stakeholder. Stakeholder sebagai

penunjang kegiatan dalam pendidikan memiliki peran penting dalam

perkembanan diri mahasiswa.

Dengan demikian baik tidaknya kualitas kepuasan terhadap stakeholder

bukanlah berdasarkan sudut pandang atau persepsi penyedia jasa atau layanan

melainkan berdasarkan pada persepsi mahasiswa. Kualitas harus dimulai dari

kebutuhan mahasiswa dan berakhir pada persepsi stakeholder sebagai pengguna

pelayanan







Agenda Kegiatan
  • MAKRAB MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH

    +

    Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakw

Video

Back to Top