lampiran/admmd-23-hasilsurveydosendantendik2020.pdf
1160 

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MITRA 2019

Kepuasan layanan kepada Mitra merupakan salah satu hal yang menjadi

indikator keberhasilan sebuah lembaga pendidikan. Kualitas layanan merupakan

suatu konsep yang abstrak dan sulit dipahami yang berkaitan dengan masalah

kualitas pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa perlu adanya banyak

pemahaman dan kemampuan dalam melakukan pelayanan terhadap kebutuhan

mahasiswa, diantaranya melalui Mitra. Mitra sebagai penunjang kegiatan dalam

pendidikan memiliki peran penting dalam perkembanan diri mahasiswa.

Dengan demikian baik tidaknya kualitas kepuasan terhadap Mitra

bukanlah berdasarkan sudut pandang atau persepsi penyedia jasa atau layanan

melainkan berdasarkan pada persepsi mahasiswa. Kualitas harus dimulai dari

kebutuhan mahasiswa dan berakhir pada persepsi Mitra sebagai pengguna

pelayanan.







Agenda Kegiatan
  • MAKRAB MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH

    +

    Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakw

Video

Back to Top