LAPORAN SURVEY KEPUASAN LAYANAN MAHASISWA

Blog Single

Kegiatan Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan Program Studi Manajemen Dakwah,

Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus pada tahun 2019 ini merupakan kegiatan

survey pertama yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Gugus Penjaminan Mutu Fakultas

Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus. Evaluasi ini meliputi beberapa kategori dalam

kegiatan penyelenggaraan layanan untuk mahasiswa yang mencakup: (1) Pembinaan dan

Pengembangan Minat dan Bakat; (2) Peningkatan Kesejahteraan dan Kesehatan; (3) Penyuluhan

karir; dan (4) Bimbingan Kewirausahaan.

Responden pada survey kepuasan layanan kemahasiswaan ini terdiri dari mahasiswa

Program Studi Manajemen Dakwah 2017/2018 dann 2018/2019. Penilaian kepuasan ini sangat

dibutuhkan bagi perbaikan kualitas layanan kemahasiwaan pada Program Studi Manajemen

Dakwah dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus. Fakultas Dakwah dan

Komunikasi Islam berupaya melakukan survey kepuasan dengan berkoordinasi dengan gugus

penjaminan mutu pada masing-masing program studi di lingkungan Fakultas.

Share this Post1: