LAPORAN SURVEY KEPUASAN LAYANAN MAHASISWA
Kegiatan Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan Program Studi Manajemen Dakwah,
Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus pada tahun 2019 ini merupakan kegiatan
survey pertama yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Gugus Penjaminan Mutu Fakultas
Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus. Evaluasi ini meliputi beberapa kategori dalam
kegiatan penyelenggaraan layanan untuk mahasiswa yang mencakup: (1) Pembinaan dan
Pengembangan Minat dan Bakat; (2) Peningkatan Kesejahteraan dan Kesehatan; (3) Penyuluhan
karir; dan (4) Bimbingan Kewirausahaan.
Responden pada survey kepuasan layanan kemahasiswaan ini terdiri dari mahasiswa
Program Studi Manajemen Dakwah 2017/2018 dann 2018/2019. Penilaian kepuasan ini sangat
dibutuhkan bagi perbaikan kualitas layanan kemahasiwaan pada Program Studi Manajemen
Dakwah dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus. Fakultas Dakwah dan
Komunikasi Islam berupaya melakukan survey kepuasan dengan berkoordinasi dengan gugus
penjaminan mutu pada masing-masing program studi di lingkungan Fakultas.