Afen Dimas Nahkodai HMPS MD Periode 2023-2024

Blog Single

Musyawarah Mahasiswa HMPS Manajemen Dakwah IAIN Kudus yang ke-V merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh kepengurusan HMPS Manajemen Dakwah IAIN Kudus. Kegiatan ini menjadi tanda bahwa masa kepengurusan mereka telah selesai. Dalam kegiatan ini, para pengurus mempertanggungjawabkan semua tupoksi dan program kerja yang mereka lakukan selama masa kepengurusan. Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan tata tertib dan dilanjutkan dengan sidang yang dipimpin oleh pimpinan sidang diantaranya sebagai berikut :

  1. Sidang pleno 1, sidang membahas tata tertib.
  2. Sidang pleno 2, sidang membahas AD/ART.
  3. Sidang pleno 3, sidang LPJ.
  4. Sidang pleno 4, sidang pelaksanaan pemilihan calon ketua. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 29 Desember 2023 pukul 08.00 WIB di gedung PKM Kampus Timur. Kegiatan ini diawali dengan registrasi, kemudian acara musma ini dimulai dengan pembukaan dari MC yang diisi oleh panitia dan dilanjut dengan sambutan dari Sekretaris Prodi, Moh. Anwar Yasfin, M.Pd., Ketua Umum dan Ketua Panitia. Yasfin menegaskan bahwa mahasiswa MD harus lebih semangat dalam kontribusi wadah organisasi internal yaitu HMPS yang memberikan peluang bagi mahasiswa untuk mengembangkan skill dan mengasah kemampuan mereka dalam berorganisasi. Pada kesempatan musma kali ini, telah dilaksanakan juga pemungutan suara untuk menentukan ketua kandidat HMPS Manajemen Dakwah IAIN Kudus periode 2023-2024.

Pemilihan ketua umum pada musma V ini dilakukan dengan cara voting bersama. Terdapat 1 calon yaitu Afen Dimas Saputra. Musyawarah mahasiswa ini dipimpin oleh pengurus HMPS Manajemen Dakwah dan SEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, sesuai drive AD/ART yang disepakati, hingga akhirnya forum mencapai kesepakatan yaitu terpilihnya Afen Dimas Saputra sebagai ketua HMPS Manajemen Dakwah Periode 2023-2024.

Share this Post1:

Galeri Photo