Kegiatan Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan Program Studi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus pada tahun 2019 ini merupakan kegiatan survey pertama yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Gugus Penjaminan Mutu Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IA
SelengkapnyaKepuasan layanan kepada Mitra merupakan salah satu hal yang menjadi indikator keberhasilan sebuah lembaga pendidikan. Kualitas layanan merupakan suatu konsep yang abstrak dan sulit dipahami yang berkaitan dengan masalah kualitas pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa perlu adanya ban
SelengkapnyaTujuan dilaksanakan survei kepuasan mahasiswa terhadap layanan pendidikan di Program Studi Manajemen Dakah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus diantaranya adalah sebagai berikut: Untuk mengetahui kualitas layanan pendidikan di Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam
SelengkapnyaTingkat kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan pada Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus pada semester genap 2019/2020 dapat dilihat pada link berikut :
SelengkapnyaTingkat kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan pada Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus pada semester genap 2018/2019 dapat dilihat pada link berikut.
Selengkapnya